Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Ingin Mengakhiri Hidup, Nafa Urbach Ngaku Dipeluk Tuhan

img_title
Nafa Urbach
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi sekaligus pesinetron Nafa Urbach sempat membuat publik geger usai memilih pindah agama dan memeluk Kristen. Namun, siapa sangka jika mantan istri aktor Zack Lee itu sempat mengalami hal pahit dalam hidupnya.

Saat hamil dua bulan, Nafa Urbach harus menerima kenyataan jika sang suami jatuh kembali menjadi pendosa, setelah sebelumnya menjadi sosok yang taat dengan Tuhan. Tak hanya itu artis berusia 42 tahun itu sempat ingin mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai 26 apartemennya.

Tak percaya dengan adanya Tuhan dan ragu dengan keberadaan Tuhan, ibu satu anak itu mencoba untuk selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahnya.

Nafa Urbach Penah Alami Hal Pahit

img_title
Nafa Urbach
Foto :
  • Nafa Urbach IG

"segala macam, itu dengkul gue gemataran banget kaya gue pengen loncat dari lantai 26 apartemen gue di lantai 26, padahal itu lagi hamil 2 bulan," kata Nafa Urbach di YouTube Daniel Mananta.

"Terus besoknya gue ngadu sama mentor gue, gue bilang gak bisa Zack Lee itu gak mungkin jatuh dalam dosa, karena dia orang yang taat, terus mentorku bilang ambil kesempatan ini menjadi jembatan berjumpa dengan Tuhan secara pribadi lewat sakit ini," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit