Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masa Lalu Tissa Biani Dibongkar, Pernah Diusir Saat Mau Ikut Casting!

img_title
Tissa Biani
Sumber :

JagoDangdut – Nama sosok aktris muda Tissa Biani belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya menjalin kasih dengan putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Terbaru, Tidsa justru menceritakan bagaimana perjalanannya di dunia entertainment. Tissa pun mengaku sudah mulai masuk ke dunia akting sejak kecil.

Tissa Biani Bongkar Masa Lalunya saat Casting dan Diusir

img_title
Tissa Biani
Foto :
  • Tissa Biani DOK
 

Pemeran Nur di Kkn Desa Penari ini mengaku telah mulai membintangi iklan pertamanya sejak berusia 6 tahun. Tissa pun mengaku bersyukur karena kedua orang tuanya mendukung bakat aktingnya tersebut. Hal ini diungkapkan Tissa di TS Media di YouTube.

“Aku akting di umur 6 tahun, Alhamdulillah mama papa ku mendukung banget. Dari mulai semangat nganterin aku syuting. Bener-bener support 100 persen, makanya dari semuda itu 6 tahun, pertama itu iklan,” kata Tissa Biani.

Meskipun kini telah dikenal banyak orang, tetapi siapa sangka wanita 20 tahun ini juga pernah mengalami masa sulit saat meniti karier. Tissa pin mengaku pernah ditolak saat casting. Bahkan saat baru menginjakkan kakinya di lokasi casting, ia mengaku langsung diusir karena dikatakan tidak sesuai karakter perannya.

“Ditolak orang casting sering, sering banget. Bahkan pernah aku waktu itu lagi, kan tempat castingnya tingkat, ada tangganya, jadi aku baru naik tangganya aja, baru sampe tempatnya, oh udah pulang gak sesuai karakter,” terang Tissa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit