Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memes Prameswari Asyik Joget Bersama Sule, Netizen: Korban Selanjutnya

img_title
Sule & Memes
Sumber :

JagoDangdut – Komedian Sule dan Memes Prameswari tengah menjadi sorotan publik usai munculnya foto keduanya berpakaian bak seorang pengantin. Dalam potret tersebut mantan suami Nathalie Holscher dan Memes Prameswari itu berpose dengan senyum sumringah seperti pasangan pengantin sungguhan.

Tak sedikit netizen yang mengira Sule dan Memes Prameswari benar-benar menikah. Dalam unggahan terbaru Memes Prameswari di akun TikTok pribadinya, ia membagikan momen kedekatannya dengan ayah dari Rizky Febian.

Atas unggahan tersebut, warganet pun meminta Memes Prameswari untuk berhati-hati agar tidak jadi menjadi korban seperti Nathalie Holscher. Lantas seperti apa komentar warganet tentang kedekatan Sule Dan Memes? Simak selengkapnya!

Memes Asyik Joget Bersama Sule

img_title
Memes Prameswari dan Sule
Foto :
  • TikTok @memes_prameswari

Dalam unggahan terbarunya, Memes Prameswari membagikan konten yang dibuatnya bersama dengan Sule. Video tersebut pun dibagikan Memes di akun TikTok pribadinya @memes_prameswari. 

Dalam video tersebut, nampak Memes menggunakan kebaya sederhana berwarna hijau, sedangkan Sule menggunakan batik lengan panjang dilengkapi dengan sarung dan peci.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit