Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengaku Pernah Coba Obat Terlarang, Inul Daratista: Mau Mati!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutHidup di dunia perlu pertahanan yang kuat. Pasalnya tawaran yang katanya memberikan kenikmatan semakin merajarela. Terutama di kalangan yang hobinya menghabiskan malam di tempat hiburan diskotik.

Sejenis obat terlarang, minuman keras, jadi sajian yang tak pernah absen. Biduan, Inul Daratista bagikan cerita kedekatannya dengan obat terlarang. Sebelum menginjakkan kaki di Jakarta, Inul mengaku sudah tak asing dengan barang haram tersebut.
 
"NARKOBA. Ya tentu aku sangat mengenal dekat dgnnya,sblm menginjakkan kaki di jkt,bersentuhan dgnnya hal biasa bagiku. Dulu Setiap malam sbg penyanyi club,cafe dan discotique duniaku tak lepas dr sabu2,exstasi,minuman keras.Meskipun aku kau kira gadis kampung yg numpang tenar dgn mengadu nasib d jkt jgn kau kira aku pekok !! Ndeso iyess... pengalaman sih penuh ,gak sombong," tulis wanita berusia 40 tahun ini.
 
Inul pun mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Rupanya, Ia pernah mencoba obat terlarang tersebut. Inul penasaran mengenai alasan banyak orang yang suka dan tak bisa berhenti mengonsumsinya. Setelah mencoba, Inul justru berikan reaksi yang berbanding terbalik dengan segelintir orang.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit