Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pilu! Inul Daratista Sampai Ngesot di Lantai Memohon Tak Diperkosa

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Di balik sebuah kesuksesan pasti ada perjuangan serta pengorbanan yang lebih dulu mengawali. Hal itu yang tetap diingat oleh biduan tersohor Indonesia, Inul Daratista. Jika beberapa orang tak mau mengingat kembali cerita pilu dalam kariernya, Inul justru bagikan kepada khalayak.

Lewat postingannya di instagram, Inul berharap kisahnya bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang yang kini tengah berusaha mencapai impian.

Selasa, 3 September 2019 Inul unggah potret diri sedang bernyanyi di atas panggung. Pada keterangan foto, Inul sertakan cerita dirinya saat masih bernyanyi di jalur pop. Inul kerap mengisi acara di club, dan tempat lainnya. Bertemulah Inul pada seseorang yang mengundangnya untuk karaoke.
 
"Dulu sebelum aku terjun ke dangdut,sbg artis pop tiap malam sbg pengisi di club,lounge hotel dgn elektone. Suatu ketika byk tamu datang minta lagu,nyawer juga dan ada tamu parlente menghampiriku berkata’mba sesuk kosong jadwal nyanyi ? Jam berapa ya pak ?? Siang,jawabnya... makan siang mba,bisa gak diundang KARAOKEan ?? Jawabku bisa pak, siap !! Akhirnya dgn perjanjian ala2 manual tanpa manager,deal besok ada job ! Alhamdulillah rezeki dlm hatiku," tulis biduan asal Pasuruan ini.
 
Keesokan harinya, Inul dijemput dengan mobil. Bawa setumpuk buku nyanyian, Inul malah dibentak dan diperintah untuk tak membawa bawaan tersebut oleh yang menjemput. Tiba di Surabaya, mobil tyang membawa Inul masuk ke sebuah garasi dan ditutup. Inul diminta untuk naik ke atas.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit