Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tertarik Jadi Agen FBI, Kristina Mendapat Banyak Dukungan

img_title
Kristina di Amerika Serikat.

JagoDangdut – Penyanyi Dangdut Kristina Iswandari, beberapa waktu lalu terlihat sedang asyik berlibur di Eropa dan juga Amerika Serkat. Hal tersebut tampak pada Instagram miliknya @kristinadangdut.

Wanita cantik kelahiran Jakarta itu selalu terlihat memesona di mata penggemarnya. Meski kini ia jarang sekali tampil di layar kaca, lagu-lagunya dulu masih tetap di nikmati para pecinta musik dangdut tanah air.

Pada salah satu foto yang di unggah dalam Instagramnya, terdapat salah satu foto yang cukup menarik. Foto tersebut saat Kristina berada di Amerika Serikat, ia berpose di depan sebuah gedung yang bertuliskan J. Edgar Hoover FBI Building.

Baca juga: Suara Disebut Fals, Barbie Kumalasari Akan Les Vokal

Kristina

Sebagai informasi gedung yang dimaksud adalah sebuah markas besar Biro Investigasi Federal yang sering kali kita lihat dalam film Hollywood. Lembaga tersebut dikenal memiliki agen-agen handal dalam menangani beberapa kasus besar dalam negeri.

"Mau ngelamar Kerja jadi FBI, Kira-kira diterima nggak ya?????," tulis Kristina dalam unggahan foto tersebut. "Nti..tbh byk penjahat'yy ka..??klo kk jd penyidik'yy(penyidik cantik," canda salah satu warganet. Ternyata banyak warganet yang ikut mendukung Kristina untuk menjadi Agen FBI.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit