Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suara Disebut Fals, Barbie Kumalasari Akan Les Vokal

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Artis kontroversi Barbie Kumalasari telah merilis single terbarunya yang bertajuk Cinta Sejati. Beberapa waktu lalu video Kumalasari sedang latihan menyanyikan lagu itu tersebar dan menjadi viral. Tak lama video itu menuai cibiran dari warganet, bahkan disebut-sebut suara istri Galih Ginanjar ini tak enak didengar alias fals.

Meski demikian rupanya pemeran bi Ijah di Bidadari ini tak terima suaranya dinilai jelek oleh beberapa orang. Bahkan hal itu membuat Kumalasari berencana akan mengikuti les vokal agar suaranya bisa jadi lebih baik.

"Oh iya pastilah. Pasti ada (rencana les vokal)," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tergolong dalam orang baru di industri tarik suara, Kumalasari mengakui dirinya harus mengasah kemampuan vokalnya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Iya pasti (ingin benerin suara) karena gini, aku kan masih baru di dunia musik kan, pasti kita harus ada les vokal. Makin hari harus lebih bagus lah karena biasa, kalau namanya penyanyi kalau baru belum terlalu perfect," ungkap Kumalasari.

Belum puas ia berkecimpung didunia tarik suara, Kumalasari akan mengeluarkan single terbarunya. Dalam single itu Kumalasari mengaku akan mengajak kerjasama penyanyi-penyanyi Tanah Air lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit