Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Manis! Calon Suami Kiki Amalia Ternyata Juga Penggemarnya

img_title
Kiky Amalia
Sumber :

JagoDangdut – Berita bahagia datang dari salah satu selebriti dan pemain sinetron tanah air, Kiki Amalia. Ia  dikabarkan akan segera melepas status jandanya, dan akan dipersunting oleh seorang pengusaha asal Kalimantan, Agung Nugraha yang berusia 39 tahun pada akhir tahun 2022. 

Pertemuan Kiki Amalia dan Agung Nugraha hanya terhitung sebentar. Keduanya bertemu hanya sekitar empat bulan dan baru resmi berpacaran selama dua bulan.

"Tidak lama lagi kok (akan menikah) insya Allah (tahun ini)," ujar Agung Nugraha kepada awak media, pada Minggu 16 Oktober 2022 di bilangan Jakarta Selatan.

img_title
Kiky Amalia
Foto :
  • -

Ada sebuah pernyataan manis yang dikeluarkan oleh Agung. Ternyata, Agung Nugraha adalah penggemar Kiki Amalia sejak dulu. "Betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap 'kok dulu kenapa enggak sama gue ya'", jelas Agung.

"Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya enggak aneh-aneh. Kelihatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai," lanjutnya.

Mengenai resepsi pernikahan, Kiki Amalia mengaku tak ingin menggelar acara yang mewah, dan hanya ingin mengundang keluarga dan kerabat terdekat."Yang intimate aja sih yang nggak banyak orang, yang biasa-biasa aja ya," jelas wanita berusia 40 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit