Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Dituding Punya Anak Cewek, Terbongkar Fakta Sebenarnya!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar tengah diujung tanduk. Pasalnya Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Hal itu membuat Billar banjir hujatan dan cibiran dari netizen. Bahkan banyak yang mengungkit kesalahan di masa lalu Billar.

Rizky Billar Disebut Punya Anak Diluar Nikah jadi Sorotan

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @rizkybillar @lestikejora

Terbaru telah beredar isu dimana pria 27 tahun ini diduga telah memiliki anak perempuan diluar nikah dari seorang mami simpanan. Kabar itu heboh usai beredar cuplikan seorang wanita yang menuding Rizky Billar telah memiliki anak sebelum menikahi Lesti, dan potret anak perempuan tersebut ada di unggahan lawas akun Instagram Rizky Billar. 

Menanggapi isu tersebut, Isa Zega yang yang sempat berteman dekat akhirnya membongkar fakta di balik tudingan itu. Isa Zega pun menyebut jika kabar tersebut tidak benar.

"Tapi yang ngomongin tante punya anak ini salah. Mereka itu hanya masih menebak," ujar Isa Zega, di YouTube Denny Sumargo.

Isa Zega mengatakan jika sosok wanita yang dituding sebagai ibu dari anak perempuan Rizky Billar adalah tante kandungnya dari pihak ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit