Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Tampil Mesra, Rachel Vennya & Salim Nauderer Balikan?

img_title
Rachel Vennya & Salim
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebrgram Rachel Vennya kerap menjadi sorotan. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu diperbincangkan publik. Terbaru, Rachel tampak turut hadir dalam Synchronize Festival 2022. Sejumlah selebritis Indonesia juga menghadiri Synchronize Fest, tak terkecuali Rachel Vennya dan sahanatnya, Vicky Alaydrus

Rachel Vennya Digendkng Salim Nauderer jadi Sorotan

img_title
Rachel, Salim, Denny Sumargo
Foto :
  • -

Tak hanya itu, menariknya disana Vicky membagikan keseruannya saat menghadiri Synchronize Fest pada akhir pekan lalu. Rachel dan Vicky pun tampak menikmati festival musik tersebut. Mengejutkannya ada salah satu foto yang dibagikan Vicky Alaydrus adalah potret kedekatan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Seperti diketahui, Rachel sempat menyebut jika hubungannya dengan Salim telah berakhir.

Disana janda dari Niko Al Hakim ini tampak digendong dan duduk bahu Salim yang sedang berdiri. Salim memegang paha Rachel untuk keseimbangan, begitu juga dengan Rachel yang menggenggam kedua tangan Salim. Rachel pun tampak mengenakan kaus lengan pendek warna putih, celana pendek warna hitam, dan aksesoris kalung serta gelang. Bak couple, Salim Nauderer juga pakai kaus warna putih, hanya saja dengan lengan panjang yang digulung ke lengan atasnya.

“cwk cwk festival,” tulis Vicky Alaydrus.

Tak lama unggahan Vicky pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menduga Rachel dan Salim Nauderer balikan karena potret mesra mereka yang sampai gendong-gendongan di Synchronize Fest.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit