Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rachel Vennya Bongkar ‘Fetish-nya’: Emang Paling Beda

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Nama selebgram Rachel Vennya memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan ia kerap disebut sering membuat kontroversial, mulai dari membuka hijab, hingga kerap memakai pakaian sekai. Terbaru, Rachel kembali membuat heboh publik lewat pernyataannya. Disana Rachel tampak blak-blakan membeberkan fetish yang di milikinya.

Rachel Vennya Disorot Netizen karena Fetishnya Gak Biasa

img_title
Rachel Vennya Tak Segan tampil terbuka
Foto :
  • instagram.com/rachelvennya

Tak lama pengakuan ibu dari Xabiru Oshe Al Hakim ini pun langsung membuat geger warganet, termasuk sang sahabat Erika Carlina. Bahkan Rachel mengaku jika dirinya memiliki fetish. Seperti diketahui, fetish bisa diartikan sebagai gairah seksual yang dirasakan seseorang terhadap bagian tubuh atau bisa juga benda mati. Tak disangka, Rachel mengaku jika dirinya merasa senang ketika melihat seorang pria menangis.

"Gue enggak tahu itu disebut fetish atau enggak, cuma gue suka banget lihat cowok nangis," kata Rachel Vennya pada Erika Carlina di YouTube.

Menanggapi pernyataan mantan istri dari Niko Al Hakim ini, Erika Carlina mempertanyakan cara Rachel untuk bisa mendapatkan fetish-nya itu.

"Jadi maknya lo melakukan fetish-fetish itu? Maksudnya menbuat pria-pria ini menangis," kata Erika Carlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit