Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Tak Terima Rumahnya Dicibir Hanya Ada 1 Kamar

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Inul Daratista termasuk salah satu selebriti yang aktif bermain sosial media. Beberapa waktu lalu akun Instgram milik Inul juga sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Namun tak lama Instagramnya pun kembali. Inul juga kerap mendapat cibiran serta nyinyiran dari warganet, namun ia tak mau ambil pusing.

“Enggak apa-apa, enggak masalah, setiap manusia kan enggak ada yang harus mengikuti kemauan saya. Kalau semua orang ikutin kemauan saya enggak ada variasinya dong dunia,” ungkap Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Menanggapi hal tersebut pemilik goyangan ngebor ini sampai rela membalas beberapa komentar haters. Salah satu yang bikin Inul Daratista diserang haters lantaran dirinya kerap pamer kemewahan rumah di media sosial. Dituduh macam-macam, dia pun terkadang membalasnya di kolom komentar. Bahkan Inul membantah jika hanya memiliki 1 kamar dalam rumahnya.

"Biarin aja yang nyinyir-nyinyir yang penting saya enggak nyinyir, Saya kalau mau balasin ya balasin kenyataanya seperti apa, katanya masa rumahnya Pondok Indah kamar cuma 1, nggak lucu dong kalau nggak dijelasin, biar paham juga yang lain. Luas rumah saya ya 1000 meter, kalau seandainya kamar cuma 1 yang lain kosong dong, ya saya jelasin aja,” jelas Inul.

Cibiran sudah menjadi makanan sehari-hari di Instagram Inul. Bahkan istri Adam Suseno ini juga kerap membalas komentar pedas di Instagram bukan sebagai tanda dirinya juga ikutan nyinyir seperti haters.

"Ya saya jelasin saja. Itu nggak nyinyir menurut saya. Kalau yang lain bilang iya silahkan aja, kan kita nggak tahu yang balesin ABG atau alay kan ngga jelas, saya nggak mikirin," tungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit