Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ariel Tatum Tampil Memukau Di Paris Fashion Week, Seksinya Mahal!

img_title
Ariel Tatum tampil di Paris Fashion Week 2023

JagoDangdut – Kabar membanggakan kini datang dari Ariel Tatum, yang menjadi wanita pertama yang mewakilkan Indonesia melenggang di Paris Fashion Week. Ia dipilih menjadi salah satu model yang ikut berjalan dalam gelaran Le Defile L'Oreal Paris.

Sebelumnya, ia juga telah mengumumkan dirinya akan tampil dalam panggung catwalk Paris Fashion Week 2023 melaui unggahan di instagramnya. Wanita berusia 25 tahun itu merasa terhormat ketika dirinya dipilih untuk tampil melenggang di panggung Fashion Week.

Lawan main Nicholas Saputra pada film 'Sayap-sayap Patah' itu berhasil tampil memuka dengan dress merah yang digunakannya di panggung catwalk Paris Fashion Week SS2023, Prancis. Lantas seperti apa tampilan memukau Aril Tatum di Paris Fashion Week? Simak selengkapnya!

Tampil Memukau di Paris Fashion Week

img_title
Ariel Tatum tampil di Paris Fashion Week 2023
Foto :
  • YouTube: L

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum mengumumkan dirinya dipilih menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan tampil di Paris Fashion Week 2023. Hal itu dibagikannya melalui instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah di instagramnya, Ariel Tatum bercerita mengenai perjalanan karirnya yang mengantarkan dia hingga saat ini. Dengan terpilihnya dia menjadi perwakilan perempuan Indonesia, Ariel Tatum mengungkapkan hal itu menjadi sebuah kehormatan tersendiri baginya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit