Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Dipuji Raffi Ahmad, Aldi Taher Kegirangan Langsung Bergaya Mirip Nicholas Syahputra!

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Perubahan mengejutkan datang dari Aldi Taher setelah mendapat pujian dari Raffi Ahmad. Aldi Taher membagikan potret unik yang menggambarkan dirinya meniru gaya Nicholas Saputra.

img_title
Nicholas Saputra & Ariel Tatum
Foto :
  • -

Dalam foto tersebut, Aldi Taher dengan percaya diri mengenakan seragam sekolah menengah atas seperti yang dikenakan oleh Nicholas Saputra dalam perannya sebagai Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta". Tak hanya itu, dia juga tak lupa menggenggam tas dan membawa buku ikonik yang menjadi ciri khas Rangga dalam film tersebut.

Aldi Taher bahkan menjalankan transformasi gaya rambutnya agar semirip mungkin dengan penampilan Nicholas Saputra sebagai Rangga.

Dalam keterangan foto, Aldi Taher menuliskan "Ada Apa Dengan Coldplay", menunjukkan kreativitasnya dalam menggabungkan konsep yang unik.

Tampaknya, upaya Aldi Taher ini berhasil menyenangkan banyak hati, dengan banyak orang yang mengakui kemiripannya dengan Nicholas Saputra.

Namun, tak lupa ada netizen yang tetap mempertahankan ciri khasnya dengan menyindir Aldi Taher yang dikenal dengan tingkah nyelenehnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit