Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bingung Jadi Begini, Rafi Ahmad Sebut Dulu Cool dan Ganteng: Dia Kayak Nicholas Saputra!

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Perubahan sikap Aldi Taher belakangan ini memang menjadi perbincangan heboh di kalangan publik. Bahkan Raffi Ahmad, sahabat lama Aldi Taher, ikut merasa heran dengan perubahan tersebut.

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • -

Ketika menjadi bintang tamu di podcast Abdel Achrian, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka dengan perubahan yang terjadi pada teman lamanya tersebut. "Dulu sumpah demi Allah enggak begitu lho," ucap Raffi Ahmad dengan ekspresi kebingungan.

Raffi Ahmad mengenang masa-masa awal mereka bertemu dalam ajang cover boy ketika keduanya masih merintis karier di dunia hiburan. Aldi Taher yang dikenal Raffi dulu sangat ganteng dan cool, bahkan menyerupai Nicholas Saputra.

Namun, saat ini, sikap dan perilaku Aldi Taher jauh berbeda dari masa lalu, yang membuat Raffi merasa bingung.

"Gue nggak ngerti kenapa dia sekarang kayak gitu ya," tambah Raffi Ahmad, semakin memperlihatkan kebingungannya melihat perubahan temannya.

Meski tak memahami sepenuhnya apa yang menyebabkan perubahan tersebut, Raffi Ahmad tak pernah merasa kesal. Baginya, mungkin beberapa cobaan dalam hidup telah membentuk Aldi Taher menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit