Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Dikomplain Anak karena Super Sibuk?

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Inul Daratista memang sedang berada di puncak kariernya. Inul memang diketahui memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut dari nol. Ia menyanyi dari panggung-panggung kecil di kampung halamannya. Banyak suka duka yang dilalui Inul selama perjalanan kariernya hingga sukses seperti sekarang ini.

Disaat seperti ini Inul sudah mencapai apapun impiannya. Hal ini membuat dirinya menjadi super sibuk. Bahkan hal ini membuat waktu bersama putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares berkurang. Namun ditengah padatnya jadwalnya Inul mengaku meluangkan waktu untuk bersama anaknya.

“Pasti saya selalu sempetin untuk anak saya, karena anak saya juga butuh perhatian. Selama ini saya kan juga banyak kegiatan. Quality time ya sesempetnya aku. Pas dirumah ya kalau aku ada acara lagi malem, jadi tidur bisa lah sama-sama ya,” ujar Inul saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Meski demikian, Inul mengaku anaknya masih kerap mengeluh saat dirinya sering pergi. Namun ia  harus bekerja demi memenuhi kebutuhan masa depan sang anak dan mumpung masih eksis di dunia entertaiment.

 “Dikomplain sih enggak tapi kadang  ngeluh, saya punya mama tapi pergi terus, itu ajasih tapi saya jelasin, mama cari duit ditabung buat keperluan mas ivan kalau gede. Karena mama mumpung masih laku, masih banyak yang ngundang, usaha juga masih lancar jadi harus dimanfaatin dengan baik. Cuma bilang gitu saja terus anak saya paham,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit