Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Surya Manurung Pengidap Sindrom Langka, Menikahi Wanita Cantik

img_title
Surya Manurung Pengidap Sindrom Langka, Menikah

JagoDangdut – Surya Manurung pria pengidap sindrom treacher collins membagikan momen bahagia terkait kabar pernikahannya dengan seorang wanita cantik bernama Shasa Puspita Dewi. Pernikahan tersebut dilaksanakan hari ini Jumat, 23 September 2022.

Melalui akun Instagram pribadinya, Surya Manurung membagikan cuplikan video ketika ia sedang melakukan prosesi ijab kabul di hadapan saksi dan penghulu. Terlihat juga sosok istri yang cantik tengah bercermin lengkap dengan gaun pengantin dan mahkota di kepala.

“Alhamdulillah Ya Allah Sudah Mempertemukan Aku Wanita Hebat Dan Sholehah shasa960” tulis caption unggahan tersebut, dilihat Jumat.

Di hari bahagia tersebut Surya Manurung dan Shasa Puspita Dewi terlihat sangat bahagia berbalut busana pengantin yang serasi dengan warna salem. Tidak hanya mereka, keluarga dan saksi yang hadir juga menunjukan ekspresi kebahagiaan.

Mengetahui kabar tersebut, ramai ucapan selamat kepada kedua mempelai di kolom komentar. Pasangan pengantin baru ini dibanjiri doa dengan harapan agar menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warahmah dari warganet.

“Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru ya bg Surya Manurung, semoga samawa Aamiin” komentar salah seorang warganet

“Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah... Aamiin” tulis warganet lain

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit