Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji Murka Melihat Ibunya Dihina Netizen Sampai Menangis

img_title
Fuji Andriansyah
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati dihujat netizen saat sedang melakukan siaran langsung. Ibunda Fuji bahkan sampai menangis lantaran disebut sebagai artis dadakan. 

Kesal dengan perlakuan netizen pada ibunya, Fuji pun meluapkan amarahanya pada netizen. Ia mengaku tidak keberatan jika dirinya dihina. Namun dia tidak bisa tinggal diam melihat ibunya mendapatkan hinaan.

Kekesalannya diluapkan Fuji saat dirinya hendak melakukan siaran langsung pada TikTok, ia merasa sakit hati melihat ibunya dihina netizen. Lantas seperti apa Fuji yang murka melihat ibunya dihina? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Fuji Murka

img_title
Fuji Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/fuji_an/

Beberapa waktu lalu, Dewi Zuhriarti menjadi sorotan karna menangis dalam sebuah siaran langsung. Tangisnya pecah saat dirinya disebut netizen sebaga artis dadakan. Sebagai seorang anak, Fuji mengaku sakit hati dengan perlakuan netizen kepada ibunya.

Tidak suka dengan perlakuan ibunya, Fuji pun meluapkan kekesalannya lewat siaran langsung di TikTok. Dia mengingatkan netizen untuk tidak menghina ibunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit