Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Serunya Juri D'Star Bersama Iwan Fals

img_title
Iwan Fals bersama juri D'Star

JagoDangdut – Sebuah foto jadi sorotan di akun Instagram biduan Inul Daratista. Adalah foto keseruan para juri D'Star yang berlangsung sukses kemarin.

Yang menjadi spesial adalah kehadiran musisi senior, Iwan Fals. Mengenakan topi dan jaket hitam, Iwan foto bersama juri D'Star di depan ratusan penonton.

Sebelumnya, Konser Kemenangan D’Star 2019 pada hari ini Selasa, 27 Agustus 2019 berlangsung dengan meriah. Panggung D’Star juga dihibur oleh penyanyi legendaris Iwan Fals yang menjadi bintang utama di panggung itu.



Tak hanya itu konser ini berjalan semakin meriah dengan adanya sang legend Iwan Fals, yang membuka penampilannya diawali dengan lagu yang bertajuk Pesawat Tempurku. Iwan Fals juga terlihat asyik bergoyang diatas panggung D’Star yang megah itu.

Bahkan Iwan juga tampak menikmati penampilannya itu dengan memainkan gitarnya. Ia pun membuat para juri terpukau dengan penampilannya, seperti terlihat ada Ruth Sahanaya, Giring Ganesha, Inul Daratista, Soimah, Nassar, dan Caren Delano yang senang dihibur oleh Iwan Fals.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit