Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tidak Merasa Bersalah, Pesulap Merah Ingin Polisikan Gus Samsudin

img_title
Gus Samsudin vs Pesulap Merah

JagoDangdut – Perseteruan antara dukun dan Marchel Rhadival masih terus menjadi sorotan publik. Beberapa tokoh dukun pun mulai muncul ke permukaan akibat ulah Marchel Rhadival atau yang bisa dikenal dengan Pesulap Merah.

Sering bokar trik-trik dukun palsu dalam media sosialnya, Pesulap Merah buat job para dukun menjadi sepi. Sehingga membuat Asosiasi Dukun Indonesia melaporkan dirinya ke polisi.

Tidak Merasa Bersalah

img_title
Pesulap Merah
Foto :
  • -

Marchel Radhival juga dilaporkan Gus Samsudin terlebih dahulu ke Polda Jatim atas kasus pencemaran nama baik. Namun Pesulap Merah tidak merasa khawatir dengan pelaporan yang menyeret namanya tersebut, menurutnya dirinya tidak bersalah karena niatnya yang memberikan edukasi. 

“Saya nggak merasa bersalah apapun. Karena edukasi itu tidak dilarang di Indonesia," ucap Pesulap Merah dikutip JagoDangdut dalam akun YouTube DH Entertainment News.

Dirinya sempat dipanggil Polda Jatim untuk memberikan keterangan atas laporan Gus Samsudin, namun karna padatnya jadw Marchel, ia tidak bisa memenuhi panggilan tersebut. Hal itu membuat Polda Jatim yang datang kepadanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit