Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lala Widy Bongkar Hal Mengejutkan: Dulu Sering ke Dukun, Kini Bagi-bagi Baju Seksi ke LC

img_title
Lala Widy

Jakarta – Lala Widy, seorang pedangdut asal Jawa Timur, membeberkan kisah masa lalunya di mana ia beberapa kali mencari bantuan dari dukun. Namun, yang menarik perhatian adalah kebiasaan Lala Widy saat ini yang sering membagikan baju seksi bekas kepada LC (Lady Companion).

img_title
Brodin feat Lala Widy
Foto :
  • YouTube: Lion Music
 

Sebagai seorang biduan dangdut terkenal di Jawa Timur yang namanya semakin melambung, Lala Widy ternyata sering membantu orang-orang di sekitarnya, termasuk mereka yang bekerja sebagai pemandu karaoke. LC (Lady Companion) adalah sebutan untuk wanita yang menjadi pemandu lagu dan biasanya tampil dengan busana seksi yang menggoda. Bahkan menurut Lala Widy yang berusia 27 tahun, ia sering memberikan baju bekas manggungnya kepada warga di sekitar rumahnya yang bekerja sebagai pemandu karaoke.

"Di lingkungan rumahku banyak tetangga yang menjadi LC karena rumahku dekat dengan daerah prostitusi. Mereka senang jika aku memberikan baju bekas," ujar Lala Widy dalam wawancara di saluran YouTube Nexera Entertainment, seperti dilansir pada Selasa, 20 Juni 2023.

Pernah Menggunakan Jasa Dukun

Menyadari betul dengan profesinya di industri hiburan Tanah Air, Lala Widy mengakui bahwa ia pernah mencari bantuan dukun untuk mendapatkan ketenaran dan popularitas. Namun, karena seringkali dipermainkan oleh dukun tersebut, Lala Widy merasa bahwa ia hanya diperas secara materi.

"Dulu, pada awalnya aku pernah pergi ke dukun dengan harapan agar cepat terkenal, agar banyak orang menyukai aku, agar aura keberuntungan terpancar," kata Lala Widy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit