Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Ungkap Permohonan Maaf, hingga Lala Widy Minta Bantuan Dukun

img_title
Zaskia Gotik

JakartaZaskia Gotik belum lama ini membagikan sebuah postingan foto terbarunya saat bersama kedua orang anaknya. Mereka bertiga terlihat sedang santai dengan sang biduan mengambil pose selfie.

Zaskia Gotik mengunggah potret tersebut lewat laman Instagram pribadinya. Menariknya lewat postingan itu wanita yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo itu menuliskan kata-kata yang cukup menyentuh.

Zaskia Gotik mengungkapkan jika keluarganya tersebut adalah harta yang paling berharga dalam hidupnya. "Harta yang paling berharga dalam hidupku," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip lewat akun IG @zaskia_gotix.

Selain itu sang biduan itu juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada anak-anaknya. Zaskia Gotik menjelaskan jika dirinya hingga kini masih terus belajar untuk menjadi seorang ibu yang baik.

Selain itu Zaskia Gotik juga tak lupa memberikan doa terbaik bagi anak-anaknya kelak.

"maaf bunda masih Trs belajar untuk jadi bunda yang baik buat kamu ya nak , bunda berdoa selalu besar nanti kamu jadi anak Yg berakhlak baik ya nak itu Yg terpenting , sehat selalu kalian ya," jelasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 19 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit