Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Risty Tagor Trauma Menikah, Luna Maya Ngaku Pernah Selingkuh

img_title
Luna Maya

JagoDangdutLuna Maya mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku pernah selingkuh dan kejadian tersebut sudah cukup lama terjadi.

Berawal dari obrolan di sebuah channel YouTube Pandji Pragiwaksono, Luna Maya berbincang tentang masalah hubungan percintaan bersama Reza Rahadian dan juga Marissa Anita.

Artis canti tersebut mengungkapkan jika dirinya memang pernah melakukan perselingkuhan bersama seseorang di masa lalu. Karena tindakannya itu, ia pun sadar dan merasa sangat menyesal melakukan itu.

Meski tidak diceritakan secara detail tentang waktu kapan terjadinya hal itu dan dengan siapa dia berselingkuh, Luna Maya pun akhirnya berjanji untuk tidak melakukan hal itu lagi.

Luna Maya mengaku kapok dan berjanji untuk tidak melakukan hal tersebut lagi karena kesalahannya tersebut bisa saja menjadi senjata suatu saat nanti bagi pasangannya kelak.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Cerai 3 Kali, Risty Tagor Mengaku Trauma Menikah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit