Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipanggil KPAI, Akankah Duo Semangka Berubah?

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Grup biduan dangdut Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May baru saja memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 22 Agustus 2019. Mereka mendapat teguran dari KPAI lantaran diduga menyebarkan konten asusila yang dapat merusak generasi penerus bangsa. 

Hal itu terdiri dari video Duo Semangka tengah live streaming di Instagram menjadi viral di YouTube karena ada tangan-tangan jahil yang mengunggahnya. Setelah mendapat teguran dari KPAI Clara dan Variola mengaku akan memperhatikan penampilannya di media sosial atau acara on air. Namun mereka mengaku belum kapok tampil seksi di acara-acara off air.

"Kalau off air mungkin kami masih bisa ya hot, maksudnya terlihat belahan. Kalau off air kan tergantung yang undang, tapi jangan sampai seperti yang dikhawatirkan masyarakat," ujar Clara saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2019.

Sebagai pihak yang terlapor, Clara mengaku goyangannya yang kontroversi itu tidak dipermasalahkan oleh KPAI melainkan saat dirinya tengah live dan bergoyang terlalu heboh. Lalu video itu pun direkam oleh orang tak bertanggung jawab dan mengunggahnya di YouTube.

"Sebenarnya yang dipermasalahkan KPAI bukan kelihatan belahannya, tapi di konten YouTube ada keliatahan putingnya," ungkap Clara.

Namun kini Duo Semangka telah berjanji untuk berubah dan berusaha untuk mengikuti aturan yang ada di Tanah Air ini. Bahkan mereka mengaku siap tampil lebih sopan di media sosial dan televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit