Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Main sama Kakaknya, Ekspresi Murung Ferdi Disorot: Dia Kangen Nathalie

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Kepergian Nathalie Holscher dari rumah Sule rupanya membuat putra keempat Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Ferdi tampak bersedih. Seperti diketahui, diantara keempat anak Sule lainnya, Ferdi merupakan anak sambung yang paling dekat dengan Nathalie Holscher. Saking dekatnya, Nathalie sudah menganggap Ferdi sebagai darah daging sendiri.

Putri Delina Asyik Tertawa, Ferdi Malah Tampak Murung

img_title
Anak Sule
Foto :
  • -

"Dia memang aku anggap anak pertama aku, bukan anak sambung," ujar Nathalie di channel YouTube Baim Paula.

Sejak renggangnya hubungan Nathalie dengan Sule, membuat momen kehangatan Ferdi dan Nathalie mulai jarang tersorot kamera. Apalagi sejak ibu sambungnya itu pergi dari rumah Sule untuk kali kedua, Ferdi terlihat mulai menjadi pribadi yang pemurung.

Perubahan sikap Ferdi ini terpantau kalau bermain bersama kedua kakaknya, Putri Delina dan Rizwan Fadilah. Kala Putri Delina asyik bercengkrama dengan Rizwan Fadilah, Ferdi malah membenamkan kepalanya ke meja makan. Ferdi pun sesekali tampak menengok ke arah kedua kakaknya yang asyik bercanda dengan ekspresi kosong.

Tak lama unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang merasakan simpati kepada Ferdi yang kehilangan figur seorang ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit