Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Syok Tagihan Game Online Anaknya Capai Puluhan Juta

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Anak semata wayang Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares memang gemar bermain game online. Bahkan Inul juga dibuat syok oleh sang anak karena melihat tagihan yang dihabiskan putranya untuk game online nya tersebut.

Pendangdut asal Pasuruan ini menceritakan tentang sang anak yang kerap bermain game online dengan teman-temannya. Bahkan Inul mengatakan bahwa Yusuf selalu berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan temannya. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Inul sedang tiduran di kursi dan sang anak yang asyik bermain game online.

"Anak milenial Main game on line ngobrolnya pake bahasa inggris teman sesuai yg di mau TV di monopoli sendiri. Gaya bahasa dah kayak ABG alay, dah elu-elu, gue-gue. Wuih emaknya cuma bisa mbatin kalau ditegur maknya. Iih, mama ga asik!” Kata Inul.

Bahkan Inul menyadari dan syok saat melihat tagihan kartu kreditnya dalam laporan tersebut tercatat tagihan game onlinenya itu mencapai puluhan juta rupiah. Tagihan tersebut berasal dari voucher yang dibeli putranya dari permainan online tersebut.

"Tau-tau tagihan bulanan ono tarikan game. Gak tanggung-tanggung sampai puluhan juta, hanya untuk beli voucher. Aah entahlah !! emaknya langsung kejet-kejet, meriang, ngedumbreng ‘sekarang kalau beli voucher cash saja yo nak,"  ungkap Inul.

Tak hanya tagihan yang mencapai puluhan juta rupiah, hobi sang anak bermain game online membuat Ivan jarang bermain di luar rumah. Dan Ivan selalu menolak jika diajak Inul berakhir pekan di luar rumah karena ingin terus bermain game.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit