Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teringat Bob Sadino, Inul Daratista Bocorkan Resep Kesuksesan!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutBiduan Inul Daratista tak kenal kata puas. Sudah jadi bintang dangdut populer, Ia meranah dunia bisnis. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Inul sempat curhat di instagram pribadinya, @inul.d bahwa Ia melakukan semua ini untuk masa depan.

Yup, Inul memang berjuang dari nol. Meski sudah bergelimang harta, Ia masih berupaya agar ketika tua baik dirinya, suami, anak dan keluarga tak menyusahkan orang lain.

Dalam hal bisnis, rupanya Inul termotivasi oleh sosok yang lebih dulu sukses di dunia bisnis, almarhum Bob Sadino. Inul menceritakannya dalam unggahan di instagram. Pajang foto Bob Sadino, Inul beberkan ketika Bob Sadino mampir ke rumahnya dan mulai membahas bisnis yang dibangun Inul. Terungkap juga modal Inul untuk bangun bisnisnya merupakan hasil pinjaman loh.
 
"Beliau pernah mampir kerumahku,dan beliau tanya,nul itu bisnis punyamu apa punya org ?? Sy jawab punya sdri oom,tapi uangnya ngutang bank,jaminannya rumah pondok indah ini, sertifikat di sekolahin di BCA pasuruan dipinjemin,untungnya dipercaya ,krn sama2 dr kampung pasuruan," tulis istri dari Adam Suseno ini.
 
 
 
Bob Sadino juga memberikan petuah pada Inul yang memilih untuk terjun menjadi seorang pembisnis. Inul diharapkan tetap memperhatikan rekan serta bawahan.
 
"ooh ya sudah,jgn lupa surat2 penting perusahaan hrs simpan baik2 ya nul,klo kerjasama hrs detail jgn sampai ketipu,klopun ketipu jgn byk2. hrs turun lapangan sdri biar tau teriakan pegawai dan customer maunya apa,jgn asal nyonya senang," kata Bob Sadino.
 

Selain itu, Ia bagikan resep kesuksesan agar Inul dapat membangun bisnisnya dengan semangat, tekat, dan niat.
 
"yg penting jika sdh jd besar bgmn bisa mengajak org lain jd ikut makmur di dalamnya,tetap byk amal dan rendah hati,byk menolong dan jaga semangat,tekat,niat gak boleh mati biar usia tdk muda lagi.Bgtu resepnya jd org sukses," lanjutnya.
 
Bukan Inul kalau tak jadi sorotan dan meraup kekaguman netizen. Kolom komentar postingannya pun langsung dipenuhi untaian pujian.
 
" Mbak @inul.d inspiratif banget "
 
" Ak suka sma kerja keras'a mba @inul.d semoga sya bisa sprti mbak "
 
" Seneng membaca tulisannya mba Inul membawa semangat "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit