Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Kambing Disembelih, Inul Daratista Langsung Meriang

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Perayaan Hari Raya Idul Adha disambut hangat oleh seluruh umat Islam. Banyak orang yang berbondong-bondong memberikan kurban berupa sapi serta ambing. Seperti pendangdut asal Pasuruan Inul Daratista yang memilih berkurban sapi dan kambing pada lebaran tahun ini.

Tak hanya itu putra semata wayangnya Yusuf Ivander Damares yang ingin menyaksikan kambing kurbannya disembelih Ivan juga mengajak sang ibunda untuk menemaninya melihat proses penyembelihan kambing kurban atas namanya.

Setelah Inul menuruti kemauan sang anak. Ada hal yang tak terduga, ternyata biduan 40 tahun ini paling takut melihat darah. Bahkan Inul langsung tidak enak badan, meriang, panas dingin, serta diare setelah melihat darah yang terkucur dari badan hewan tersebut.

Hal ini terlihat dari ungguhan foto di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu ada beberapa foto Ivan bersama temannya tengah berfoto dengan kambing kurbannya, serta dislide selanjutnya juga ada foto Inul dan Ivan serta teman-temannya.

"Nuruti maunya siginuk-ginuk. Pengin niru temennya qurban disekolah. Tiba-tiba suruh nganterin, lah kok mbokne (ibunya) sing (yang) suruh lihat pas disembelih. Awakku langsung nggreges (tak enak badan), meriang, mules, adem panas. Lihat sapi dan mbek dingek (emoji pisau). Dikerjain Ivan, tau mbokne enggak bisa lihat darah. Van Ivan (emoji sedih)," tulis Inul.

Selain sang anak yang berkurban kambing, sebelumnya Inul telah menyiapkan beberapa sapi yang besar-besar untuk dikurbankan saat lebaran Idul Adha berlangsung. Hal itu di unggah Inul dalam foto Instagramnya sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit