Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Hoaks Artis Nia Daniaty Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

img_title
Nia Daniaty
Sumber :

JagoDangdut – Beredar kabar artis Nia Daniaty meninggal dunia karena kecelakaan. Kabar tersebut bermula dari tayangan sebuah video di channel YouTube Jurnal Informasi.

Video tersebut kemudian langsung ramai diperbincangkan, mulai dari mengkaitkannya dengan sosok artis senior, hingga seseorang namun memiliki nama yang sama dengan sang artis.

Dalam video yang berdurasi 3 menit itu tertulis judul 'Kronologi Nia Daniati Tertabr4k Mobil Pastur'. Dan faktanya Nia Daniati tersebut bukanlah sosok artis senior yang dimaksud.

Nia Daniati dalam informasi tersebut melainkan seorang warga Bangka Belitung yang mengalami kecelakan lalu lintas. Dari kronologi tersebut, disebutkan jika Nia Daniati meninggal dalam kecelakaan di perjalanan menuju mpleks kantor gubernur Bangka Belitung.

Video yang tayang pada 26 Maret 2022 itu, hingga kini sudah ditonton lebih dari 2 ribu kali di YouTube.

Sedangkan Nia Daniaty yang dikenal sebagai sosok artis senior itu beberapa waktu lalu membagikan postingan di Instagram Story lewat akun @niadaniatynew.

Nia Daniaty me-repost postingan dari Ninuk Widhosari, dalam foto tersebut Nia Daniaty terlihat sehat, bahkan tampil cantik dan awet muda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit