Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sebut Lesti Billar Saling Cinta, Farhat Abbas: Kuat Hukum Atau Cinta?

img_title
Farhat Abbas

JagoDangdutFarhat Abbas kini kembali memberikan pandangannya tentang prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam podcast bersama Uya Kuya, Farhat Abbas menekankan sebab akibat terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menurutnya pertengkaran dalam rumah tangga adalah salah satu hal yang menunjukkan kecintaannya kepada pasangan. Namun karena telah tersebar di media, ia mengatakan hal ini jadi semakin besar.

Farhat Abbas berharap masalah yang terjadi bisa berakhir dengan damai. Walaupun diputuskan harus berpisah, mantan suami Nia Daninaty itu ingin keduanya berpisah dengan baik-baik. Lantas seperti apa pandangan Farhat Abbas tentang kisruh rumah tangga Lesti dan Billar? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Sebut Keributan Terjadi Karena Cinta Yang Berlebihan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Farhat Abbas kini ikut menjadi sorotan terkait kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya ia selalu memberikan tanggapan yang kontroversial terkait isu KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Baru-baru ini Farhat Abbas kembali memberikan tanggapan dalam kanal YouTube Uya Kuya TV tentang keributan yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora. Melihat Farhat Abbas yang terkesan membela Rizky Billar, Uya Kuya pun menanyakan pendapat Farhat Abbas jika Rizky Billar terbukti melakukan tindakan KDRT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit