Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Bambang Kristiono Meninggal Dunia, Nia Daniaty Berduka!

img_title
Bambang Kristiono
Sumber :

JagoDangdut – Berita duka menyelimuti dunia politik tanah air dengan meninggalnya anggota DPR RI, Bambang Kristiono (HBK). Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah, mengenang sosok HBK sebagai figur yang hangat dan memiliki komitmen yang kuat.

img_title
Nia Daniaty
Foto :
  • Nia Daniaty IG

"Saya atas nama pribadi sekaligus Pemerintah Provinsi NTB menyampaikan turut berduka atas wafatnya almarhum H. Bambang Kristiono," ujarnya di Mataram, Kamis.

Berita tentang meninggalnya anggota DPR RI dari daerah pemilihan NTB 2, Pulau Lombok, ini sangat mengejutkan Gubernur Zulkieflimansyah, karena mereka telah bersahabat baik sejak lama.

Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB, menyatakan bahwa sosok HBK memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang tinggi dalam berbagai hal.

"Mas HBK itu sosok yang punya leadership kuat dan akan serius memperjuangkan apa yang sudah menjadi komitmen bersama," ujar Bang Zul, yang juga merupakan mantan anggota DPR RI tiga periode.

Bang Zul berharap keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum tetap kuat dan tabah menerima kepergian HBK ke pangkuan Allah SWT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit