Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tips Kecantikan Ala Siti Nurhaliza di Usia 40 Tahun

img_title
Siti Nurhaliza

JagoDangdut – Biduan asal negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza kini telah memasuki usia 40 tahun. Meskipun telah menginjak usia berkempala enpat ini, kecantikan Siti ini seperti tak pernah pudar.

Hal ini ternyata hal ini membuat pelantun lagu Bukan Cinta Biasa membocorkan rahasia tips kecantikannya yang bisa diikuti oleh siapa saja. Siti mengatakan salah satu rutinitas yang tak boleh terlewatkan adalah mencuci wajah serta mengenakan rangkaian skin care.

"Saya suka campur-campur produk Simplysiti lain karena memberikan efek yang berbeda," ujar Siti saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2019.

Istri dari Dato' Khalid Muhammad Jiwa ini mengaku tak terlalu menyukai make up tebal yang digunakan sehari-hari. Dia hanya menggunakan foundation jika ada perkejaan dan bernyanyi menyesuaikan kebutuhkan.

"Sehari-hari saya tidak memerlukan makeup tebal. Tapi kalau untuk persembahan pentas saya menggunakan foundation argan dari Simplysiti," kata Siti.

Selain menjaga kecantikan dari luar ibu satu anak ini mengaku menjaga kecantikannya juga dari dalam, seperti menjaga pola makan, memperbanyak minum air putih, hingga rajin berolahraga. Siti memilih bersepeda untuk jadi olahraganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit