Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nirina Zubir Pamer Perut Rata di Usia 42 Tahun, Respon Inul Disorot

img_title
Nirina Zubir

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 12 Maret kemarin, artis cantik Nirina Zubir merayakan hari lahirnya yang ke-42 tahun. Mantan VJ MTV itu pun membagikan potret menarik lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut, Nirina Zubir memamerkan transformasi pada bagian tubuhnya, terutama bagian perutnya yang begitu rata dan berotot, meski diusia yang tergolong tidak muda lagi.

Nirina mengaku bahagia dengan pencapaiannya yaitu memiliki badan yang ideal meski usianya sudah 42 tahun. Ia pun mengakui proses untuk mencapai seperti itu tidaklah mudah, melainkan dengan beberapa usaha seperti pola makan dan lainnya.

"Na bahagia sekali masuk ke umur 42 ini…salah satunya adalah karena bisa mencapai target badan ideal yg na inginkan… It’s not easy…tapi yg jadi prinsip na adalah disiplin bisa menahan diri dengan segala godaan makanan dihadapan na, walaupun na sendiri yg sedang menjalankan pola makan sehat…" tulis Nirina Zubir seperti dikutip lewat akun Instagram @nirinazubir_.

Selain itu Nirina juga memberikan informasi penting terkait dengan tujuannya mencapai tubuh ideal dengan pola makan sehat.

"Berikutnya dan yg terpenting adalah…carilah ahli nutrisi untuk mengarahkan kita dengan pola makan yg sehat… dan juga, bertemanlah dengan timbangan sehingga kita bisa memgukur “progres” kenaikan atau penurunan berat badan kita.

Kalau berat badan kita naik signifikan, berarti bisa kita pelajari makanan apa saja yg dikonsumsi dan mengakibatkan kenaikan signifikan itu…Sementara kalau penurunan berat badan terjadi, na yakin itu akan menjadi motivasi kita tuk semangat mempertahankan menjalani pola makan sehat," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit