Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galih Minta Maaf, Kakak Fairuz : Kemarin Bilangnya Enggak Salah?

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Kasus Bau Ikan Asin yang menjerat Galih Ginanjar ke penjara karena mencemarkan nama baik mantan istrinya Fairuz A Rafiq itu masih terus hangat. Selama menjadi tahanan Polda Metro Jaya rupanya membuat Galih berusaha mendapatkan simpati dari Fairuz untuk berdamai.

Baru-baru ini telah tersebar video permohonan maaf pria 31 tahun ini kepada Fairuz. Sebelumnya Galih telah menuliskan permintaan maafnya melalui sebuah surat yang dibacakan oleh sang istri, Barbie Kumalasari.

Namun permintaan maaf itu rupanya tak mendapat respons positif dari Fairuz serta keluarganya. Meskipun mereka telah memaafkan Galih namun mereka mengatakan proses hukum harus tetap berjalan. Hal ini diungkapkan oleh kakak-kakak dari Fairuz.

"Kalau minta maaf, kita sekeluarga simpel sih sebagai manusia pasti sudah memaafkan. Kalau manusia udah memaafkan kalau proses hukum ya dilanjutkan. Ya, kalau dia pikir untuk memaafkan gitu dia pikir selesai semua. Jejak digital kan nggak mungkin bisa langsung hilang. Kan nggak segampang itu," kata Fadia A Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Bahkan kakak-kakak dari Fairuz menganggap surat permintaan maaf Galih hanyalah sensasi semata. Bahkan mereka mengaku mengetahui surat itu melalui sosial media yang tiba-tiba menjadi viral.

"Kita lihat itu pun hanya di media, enggak ada surat datang. Lagipula, semua orang pasti kalau udah di dalam, minta dicabut. Tapi, giliran ditanya di TV jawabnya saya enggak salah. Masa iya enggak salah mulu, giliran udah di dalam minta maaf. Kemungkinan mereka begitu (memanfaatkan situasi)," umgkap Fadia dan Ranny A Rafiq (kakak ipar Fairuz) bersamaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit