Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebby Wilayati Pajang Foto Bak Model, Faul LIDA Keciduk Beri Komentar!

img_title
Lebby Wilayati dan Faul LIDA 2019

JagoDangdut – Nama Lebby Wilayati kian bersinar. Usai keluarkan single berjudul Uwik Uwik Cinta, Ia mulai diperhitungkan di belantika musik dangdut Indonesia. Apalagi, Lebby kerap tampil bersama sang tante, Dewi Perssik.

Tak hanya di dunia musik, Ia juga mengasah bakatnya yang lain di dunia akting loh. Sebut saja sinetron Nadine, ANTV di tahun 2018 dan masih ada beberapa judul ftv lainnya.

Tak heran wajah wanita manis ini tak asing lagi di berbagai kalangan. Banyak yang mencintai Lebby. Bahkan kehidupan pribadinya tak lepas dari pantauan khalayak. Belum lama ini, Lebby nampak dekat dengan jawara LIDA 2019, Faul. Bahkan Depe juga mengakui kedekatan keduanya.

Menarik, saat Lebby unggah foto terbaru bak model di instagram, Faul keciduk ada di kolom komentar. Faul tak menyertakan kalimat panjang. Hanya 1 kata tapi bermakna.

"Allah," tulis Faul.

Baca juga: Buset! Pakai Make Up, Lebby Wilayati Bikin Pangling Banget



Lebby pun membalas Faul.

"hallo kak," balasnya.

Sontak penghuni warganet seperti berbunga-bunga. Mereka merasa senang. Rasa rindu pun dilemparkan pada pasangan yang belum mengumbar status hubungan mereka.

@faul.lida2019 saling menguatkan @lebbywilayati kangen fabby "

@faul.lida2019 masaallah princes @lebbywilayati cuantik banget, kpn mkn duren nya ditunggu sama bikin vlog nya salam fabby tom and jerry "

@faul.lida2019 di bujuk dong @lebbywilayati nya uda pada kangen tom & jerry ni smua "

Baca juga: Tak Ada Masalah dengan Lebby, ini Kata Rosa Meldianti!

Semakin dikenal lewat karyanya, Lebby patut bersyukur. Ia toreh bejibun pujian dari penggemar. Apalagi setelah kasus Depe dan keponakannya yang lain, Rosa Meldianti mencuat, Lebby langsung jadi sorotan.

Kepribadian Lebby yang santun dan baik, buat dirinya dipandang sebagai contoh yang mendidik. Karena itu tak heran Depe begitu sayang pada Lebby. Diketahui, Depe juga mendukung karier Lebby menjadi sosok public figure seperti dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit