Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada Masalah dengan Lebby, ini Kata Rosa Meldianti!

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Kemunculan nama Rosa Meldianti, menciptakan banyak pandangan. Kasusnya dengan sang tante, Dewi Perssik sudah jadi sorotan sejak tahun 2018. Kini, mereka berdua sama-sama menyandang status tersangka.

Perseteruan antara Depe dan Meldi pun menyeret nama keponakan Depe lainnya, Lebby Wilayati. Berbeda dengan Meldi, karier Lebby mendapat dukungan besar dari Depe. Diketahui, Lebby sudah memiliki 1 single berjudul Uwik Uwik Cinta. Ia juga membintangi beberapa judul ftv dan sinetron. Tak jarang, Lebby berada di 1 panggung yang sama dengan tantenya untuk bernyanyi.

Melihat hal itu, masyarakat pun membanding-bandingkan Meldi dan Lebby. Banyak dari mereka yang berpihak pada Lebby. Lebby disebut sebagai keponakan yang tahu diri dan patuh pada tantenya. Berbeda jauh dengan Meldi.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Meldi ungkap fakta mengejutkan. Ia menyatakan bahwa Lebby sengaja dihadirkan untuk menciptakan pandangan bahwa ada alasan kenapa Meldi tak diorbitkan, sementara Lebby diorbitkan.

“Lebby didatangkan karena untuk menggiring opini publik, bahwa ini loh Meldi, ini ponakan yang tidak punya sopan santun, makanya tidak saya keluarkan. Kalau Lebby baik makanya saya keluarkan,” kata Meldi di kantor JagoDangdut.com Jumat, 5 Juli 2019.

Meldi juga sampaikan karena hal tersebut, orang-orang jadi kerap membandingkan mereka. Padahal sebetulnya yang terjadi, tak ada sangkutan Lebby dengan masalah Meldi dan Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit