Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Kisah Via Vallen saat di Palestina Mencekam, hingga Masa Sulit Siti Badriah

img_title
Via Vallen dan Chevra Yolandi

JagoDangdutVia Vallen merupakan salah satu biduan yang pernah berkunjung ke Palestina, yang saat ini sedang konflik dengan Israel. Sang biduan pernah berada di sana dengan kondisi mencekam.

Lewat media sosial, istri dari Chevra Yolandi itu pernah membagikan kisahnya. Menurut Via Vallen,  jika ingin pergi ke Palestina, ia sarankan untuk menyebutnya pergi ke Jerusalem. Hal itu berkaitan dengan resiko dipulangkan ke Jordania.

Via Vallen pun menggambarkan kondisi sat berada di Palestina dengan suasana yang mencekam. Namun saat itu ia bilang akan pergi ke Jerussalem, hal itu berkaitan dengan resiko dipulangkan ke Jordania.

Saat itu Via Vallen kebetulan membawa Al Quran dari Madinah untuk dibagikan di sana. Meski begitu, ia saat itu merasa seperti menyelundupkan sesuatu karena begitu ketatnya penjagaan.

Via Vallen menggambarkan kondisi di sana yang setiap malamnya begitu sunyi hingga terdengar suara tembakan di sekitar hotel.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Geger! Siti Badriah Sempat Alami Masa Sulit di Awal Karir, Ngaku Pernah Minta Makan ke Teman Kosnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit