Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq Dibully di Sekolah

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Kasus video Ikan Asin yang menyeret mantan pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih hangat diberbincangkan publik. Fairuz yang menjebloskan mantan suaminya itu ke penjara karena sakit hati dicemarkan nama baiknya.

Hal ini ternyata memberi dampak negatif terhadap kehidupan buah hati mereka, King Faaz Arafiq. Hal ini diungkapkan oleh kakak ipar Fairuz, Ranny A Rafiq ia mengatakan bahwa Fairuz mengontrol anaknya untuk tidak memegang Hand Phone.

 Namun demikian baru-baru ini Faaz mendapatkan dampak dari pertikaian orang tuanya itu, bahkan ia sampai tak mau masuk sekolah, lantaran selalu diejek teman-temannya karena ayahnya dipenjara.

"Iya, jadi anak Fairuz ini sampai saat ini enggak diizinkan megang hp dulu sama Fairuz dan udah beberapa lama dia enggak masuk sekolah karena efek temennya nge-bully. Kan, gurunya udah pada tau juga. Jadi, sampai saat ini masih dalam pantauan Fairuz untuk main aja di rumah," ujar Ranny, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Bahkan kakak Fairuz, Fadia A Rafiq mengungkap bahwa Faaz harus menanggung dampak dari pertikaian orang tuanya itu. Bahkan Fairuz juga sempat menangis di hadapan putranya itu, dan Faaz meminta ibunya itu agar berhenti menyebut nama Galih.

"Ini kan namanya, Faaz menanggung sebab akibat dari bapaknya yang ngomongnya Masya Allah sekali. Jadi, waktu itu pernah, Fairuz nangis, terus Faaz nanya Mami kenapa?, terus susternya enggak sengaja sebut nama Galih. Faaz langsung bilang sama Fairuz Mami jangan nangis, mulai sekarang jangan sebut nama itu lagi, Faaz juga udah nggak mau dengar namanya kata Faaz gitu. Ini kan berarti Faaz tahu, soalnya kan si pasangan halu itu cari sensasi banget tapi enggak tau arahnya ke mana ini pakai ke komnas anak dan lain-lain lah," ungkap Fadia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit