Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nge-DJ, Rosa Meldianti Banjir Hujatan!

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Kabar heboh datang lagi dari biduanita asal Jember, Jawa Timur, Rosa Meldianti. Dalam vidio yang diunggahnya ke dalam Instagram, wanita yang juga akrab dipanggil Meldi itu nampak memainkan alat musik elektronik layaknya Disc Jockey (DJ) profesional. 

Sementara dalam tulisan statusnya, pedangdut 23 tahun itu menuliskan kata-kata motivasi untuk para pengikutnya di Instagram. Bukan hanya itu, pelantun lagu Gundulmu itu mengaku mempunyai berbagai skil diluar kemampuan wanita pada umumnya. 

"Segala sesuatu kalo kita mau belajar dan usaha pasti bisa .... Setiap orng mempunyai skill tergantung kitanya mau menggali skill tsb atau tidak .... apalagi darah seni itu tlah mengalir terutama dari seorang ibu Acting? Oke ... nyanyi ? Oke ... goyang ? Oke ... dj ? Bisaaa ... masak? Jangan dtnya lagi," tulis akun Instagram @rosameldianti_

Baca juga: Bikin Penasaran, Salshabilla Adriani Ngomongin Dangdut? 

Baca juga: Mbah Moen Meninggal Dunia, Kristina Berduka

Video berdurasi kurang dari satu menit itu juga memiliki pesan, agar para penggemar Meldi tidak mudah patah semangat untuk bisa menjadi seperti dirinya yang multi talenta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit