Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mbah Moen Meninggal Dunia, Kristina Berduka

img_title
Kristina

JagoDangdut – Innalillahi Wa Innalillahiroji'un, telah meninggal dunia salah seorang petinggi Majelis Ulama Indonesia, Kyai Haji Maimun Zubair di Mekkah Arab Saudi, saat melaksanakan ibadah haji. Atas kepergiannya, biduanita asal Jakarta, Kristina turut menyampaikan rasa dukanya. 

Dalam akun Instagramnya, wanita kelahiran 8 Mei 1976 itu mengunggah potret berbentuk lukisan diri kyai karismatik itu. Dalam unggahannya tersebut, pelantun lagu Orang Pinggiran itu memberikan ucapan doa lewat tulisan statusnya. 

Baca juga: Pakai Cincin Rp 2,4 Miliar, Agnes Mo Dibandingkan Barbie Kumalasari

"Duka cita yang teramat dalam atas berpulangnya ulama besar indonesia, guru tercinta kita semua, KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen di Makkah Al Mukarommah.  Semoga Allah SWT tempatkan beliau ditempat terbaik disisi-NYA...insyaAllah husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan kesabaran, aamiinn.  Selamat Jalan Mbah Moen," tulis status Instagram @kristinadangdut.

Baca juga: Tanpa Make Up, Putri D'Academy: Jangan Lupa Tersenyum

Bukan hanya pedangdut sekaligus politikus itu yang ikut memberikan doa. Penyanyi lawas Mayang Sari juga turut berbelasungkawa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit