Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Maaf Ke Fairuz A Rafiq, Galih : Ingat Aku Pernah Rawat Papamu

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Pertikaian yang terjadi dengan Galih Ginanjar memang dipilih Fairuz untuk dibawa ke jalur hukum. Bahkan mantan suaminya itu telah ditahan sejak beberapa waktu yang lalu.

Kasus Ikan Asin yang menyeret Galih ke penjara membuat putri A Rafiq ini sedih dan menyesal. Sebelumnya Galih memang telah meminta maaf pada mantan istrinya itu melalui sepucuk surat yang dibacakan oleh sang istri, Barbie Kumalasari didepan awak media.

Baru-baru ini telah tersebar video Galih yang kembali mengungkapkan permintaan maafnya melaui sebuah video. Video itu terlihat pada unggahan akun gosip di Instagram. Video itu berdurasi sekitar 19 detik.

Dalam video itu Galih tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan garis cokelat di kedua bahunya. Disana terlihat pria 31 tahun ini meminta maaf kepada Fairuz serta menyinggung hal anak.

"Aku minta maaf ya. Aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku juga kan inget Faaz," kata Galih.

Tak hanya itu alasan Galih memohon maafnya agar diterima oleh mantan istrinya itu.Bahkan ia mengungkit jasanya dulu yang sempat merawat almarhum penyanyi dangdut A Rafiq disaat sakit.

"Dan aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Terima kasih ya sebelumnya," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit