Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Ungkap Berartinya Lagu 'Kejora'

img_title

JagoDangdut – Lesti Andryani alias Lesti Kejora makin eksis di belantika musik dangdut Indonesia. Sejak dirinya dinobatkan menjadi jawara D'Academy musim pertama, Indosiar nama Lesti langsung melambung tinggi. Ia pun sudah raih banyak penghargaan, serta terlibat dalam acara-acara besar.

Terbaru, Ia menjadi salah satu pengisi acara di konser Ivan Gunawan. Gunakan gaun hitam dengan aksesoris megah di kepala berbentuk melodi, Lesti sukses tampil memukau. Dan yang paling spesial, Ia membawakan lagu Kejora.

Diketahui, Kejora adalah single perdana Lesti. Lagu tersebut jadi hadiah atas kemenangannya di panggung D'Academy. Unggah potret diri sedang di panggung dan menyanyikan lagu tersebut, Lesti ungkap perasaannya.

Baca juga: Enggan Sombong, Lesty Kejora Terapkan Ilmu Padi

"Assllamu’alaikum. KEJORA Adalah lagu yang amat sangat bersejarah untuk saya. setiap kali menyanyikan lagu ini tidak pernah selesai dengan sempurna pasti selalu ada tetesan air mata yang ikut berderai selama bernyanyi," ungkap kekasih Rizki '2R' ini.

Sadar akan perjuangannya yang tidak mudah untuk menggapai impian, Lesti meminta sang pencipta untuk terus menyadarkan dirinya. Ia merasa masih perlu banyak belajar sehingga dapat memuaskan para pendukungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit