Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enggan Sombong, Lesty Kejora Terapkan Ilmu Padi

img_title
Kode Lesti Untuk Rizky 2R
Sumber :

 JagoDangdut – Kemampuan Lesti Kejora dalam dunia tarik suara memang sudah tidak bisa diragukan. Jawara Dangdut Academy (D'Academy) musim pertama ini mempunyai karakter vokal yang sangat kuat dalam bernyanyi. 

Dengan melatih performanya setiap hari, pastinya biduanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga meng-upgrade kemampuan dalam bernyanyi. Sehingga ilmu yang dimilikinya kian bertambah. 

Namun, semua itu tidak dijadikannya sebuah alat untuk menyombongkan diri. Untuk mengatasi hal tersebut, Lesti menerapkan ilmu padi dalam kehidupannya.

 

"Assalamualaikum. Belajar terus seperti ilmu padi. Semakin berisi semakin merunduk. Karena semua apa yang kita punya hanyalah titipan, so kita sama2 belajar yuk saling mengingatkan. #bersahabatdiduniatetanggabertetanggadisurgaamin," tulis status Instagram @lestykejora.

Lesti atau Lesti Kejora atau Lesti Dangdut Academy adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar. Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit