Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balik Sinetron, Dewi Perssik Tinggalkan Panggung D'Star?

img_title

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik bawa kabar baru. Kali ini bukan soal rumah tangga maupun perseteruan dirinya dengan Rosa Meldianti. Depe punya kejutan mengenai kariernya. Rupanya, artis yang mulai meniti karier sejak umur 16 tahun ini akan kembali berakting loh.

Sebelumnya, Ia memang terlibat syuting dalam beberapa judul ftv. Namun, kali ini Depe akan berperan dalam judul sinetron.

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini bocorkan kabar tersebut melalui postingannya di instagram, @dewiperssikreal. Depe unggah poster sinetron terbarunya berjudul Fatih Di Kampung Jawara 2.

Sinetron itu akan menghadirkan Depe pada tayangan, Rabu, 31 Juli 2019 di MNC Tv pukul 19.00 WIB. Dalam keterangan foto, Depe ajak penggemar untuk saksikan aktingnya dengan peran berbeda. Diduga sang biduan akan tunjukkan aksi bela diri.

"Buat yg sudah kangen aku disinetron jgn sampai ketinggalan saksikan malam ini aku dalam serial #fatihdikampungjawara2 pkl 19.00wib hanya di @officialmnctv @mnc_pictures kali ini peran aku berbeda dari biasany," tulis pelantun lagu Cinta Ayah.

Baca juga: Dewi Perssik Pemotretan, Seksi Banget!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit