Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Artis Pakai Narkoba, Dewi Perssik Takut Keponakannya Tergoda

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Tertangkapnya para selebriti yang terjerat kasus narkoba saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya baru-baru ini komedian Nunung hingga aktor Jefri Nichol terciduk sedang menggunakan narkoba.

Mendengar hal ini membuat penyanyi dangdut Dewi perssik prihatin. Ia merasa takut dan waspada dengan pergaulan keponakannya, Lebby.

Diketahui kini Lebby telah tinggal di kota Jakarta mengikuti sang tante. Biduan asal Jember Jawa Timur ini mengaku takut hingga memberi sejumlah wejangan atau nasihat untuk keponakannya itu seperti layaknya orang tuanya sendiri.

"Saya di sini sebagai orangtua di sini buat Lebby, saya bilang ke dia bergaul boleh tapi harus tau dengan siapa dan yang di bicarakan itu apa," ujar Depe sapaannya, saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku khawatir dengan usia Lebby yang menginjak dewasa ini pasti memiliki rasa ingin tahu yang menggebu-gebu berlebihan apalagi kota Jakarta ini terkenal dengan banyak godaan untuk mencoba hal negatif.

"Anak-anak umur segini kan enggak mengerti Jakarta, yang ngerti Jakarta saja bisa terjerat, apalagi yang enggak ngerti Jakarta," kata Depe.

Bahkan pemilik goyangan gergaji ini mengaku dirinya juga sempat menerapkan nasehat pada Meldi keponakannya yang lainnya. Namun Depe khawatir Meldi menghiraukan wejangan dari sang tante. Bahkan Depe mengaku dirinya adalah orang yang protektif mengenai hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit