Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Pemotretan, Seksi Banget!

img_title

JagoDangdut – Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik kerap mengundang perhatian publik. Segala apa yang berkaitan dengannya pasti memiliki daya tarik untuk diperbincangkan. Sebut saja perihal perseteruan dengan salah satu keponakannya, Rosa Meldianti.

Dalam masalah tersebut, Depe menyedot simpatik. Pasalnya, demi memenuhi amanah dari almarhum sang ayah, Depe mengalah dan mencabut laporan atas kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Meldi.

Selain kasus tersebut, Depe juga disoroti lewat single barunya berjudul, Cinta Ayah. Lagu tersebut bikin haru semua pendengar. Lirik yang berisi rasa cinta dan ungkapan terima kasih Depe sukses menyentuh hati pendengar. Diciptakan oleh Adibal, Cinta Ayah menjadi persembahan Dewi Perssik untuk almarhum Mochammad Adil di 40 hariannya. Video lirik lagu tersebut banjir air mata dari sang biduan. Ia merasa itu adalah lagu paling sulit yang dibawakannya.

Baca juga: Dewi Perssik Disebut Barbie, Kok Bisa?

Terbaru, Depe beri tampilan yang bikin pangling. Diketahui Ia baru saja melangsungkan pemotretan. Biduan asal Jember ini unggah video dirinya yang sedang berpose. Bak anak muda, Depe seperti menyihir semua orang. Tampilan rambutnya yang berantakan, dan pose seksi Depe langsung buat semua mata melotot.

Baca juga: Banyak Artis Pakai Narkoba, Dewi Perssik Takut Keponakannya Tergoda

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit