Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galih Ginanjar Minta Maaf, Fairuz A Rafiq : Kemarin Kemana Aja!

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Putri bungsu almarhum pendangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq, akhirnya angkat bicara mengenai permintaan maaf yang dilontarkan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Galih memohon maaf kepada mantan istrinya itu melalui surat yang dibacakan oleh sang Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Juli 2019 kemarin.

Istri Sonny Septian ini enggan berkomentar dan sedikit bicara. Dia hanya mempertanyakan permintaan maaf dari mantan suaminya itu terkesan terlambat.Yang masih jadi pertanyaan mengapa Galih baru sadar atas salahnya sekarang. Pasalnya, Fairuz telah berhari-hari larut dalam kesedihan atas lontaran kalimat dari mulut Galih yang menyinggung hatinya.

"Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam," ungkap Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.

Fairuz mengatakan semua kesabarannya ada batasannya. Permintaan maafnya kini telah terlambat akibat sakit hatinya yang telah membekas.

"Tapi apa yang aku alami saat ini semua ada batasnya waktu. Aku nangis, waktu aku menderita kalian (pihak Galih) ke mana. Kenapa kalian ngetawain saya," ujar Fairuz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit