Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap Isi Surat Galih Ginanjar Untuk Fairuz A Rafiq!

img_title
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Kasus Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sukses menyedot perhatian banyak pihak. Berawal dari ucapan tak mengenakan  Galih soal Fairuz di akun YouTube Rey Utami, Ia pun harus mendekam di dalam penjara. Sudah beberapa minggu Galih jadi tahanan di Polda Metro Jaya. 

Secara mengejutkan istri dari Galih, Barbie Kumalasari ungkap mengenai adanya surat dari Galih untuk Fairuz mantan istrinya. Surat itu un langsung dibacakan oleh Barbie. Permohonan maaf menjadi kalimat awal yang dituliskan Galih. Tak hanya untuk Fairuz, tapi juga keluarga besarnya.

"Ini Galih nitip surat, isinya, ‘Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di mana pun berada’," baca Barbie pada, Selasa 30 Juli 2019.

Baca juga: Suami Dipenjara, Barbie Kumalasari Bersyukur Karena Hal Ini!

Galih sepertinya sadar betul, bahwa apa yang dilakukannya menciptakan kerisihan, terutama bagi Fairuz dalam menjalani setiap kegiatannya.

"Atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di mana pun ibu Fairuz berada," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit