Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Perawatan?

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Usai kasus ucapan ikan asin yang melibatkan putri dari pentolan dangdut almarhum A Rafiq, Fairuz nampak kembali tersenyum. Pasalnya, sang mantan suami, Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

Bukan hanya Galih, tetapi persoalan tersebut juga ikut menyeret pasangan vlogger Pablo Benua dan Rey Utami. Dengan menghadiri sebuah acara produk kecantikan, diyakini wanita yang saat ini menjadi istri dari Sonny Septian sedang melakukan perawatan. Namun bukan di daerah kewanitaan, akan tetapi Fairuz melakukan perawatan di bagian wajah. 

"Sebenarnya aku orang yang gak mau yang namanya di ekstension gitu bulu mata gak suka ya. Pas aku coba treatment-nya enak banget gak ada rasa sakit, biasanya kan orang kalo mau perawatan ketakutan, takut gimana-gimana matanya," ungkap Fairuz saat menghadiri acara Lashtique anniversary di Kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019. 

Baca juga: Astaga, 5 Biduan Ini Mendadak Tua!

Baca juga: Ketika Rosa Meldianti Minta Tolong Netizen, Soal Apa?

Walaupun sempat tidak yakin akan perawatan tersebut, namun Fairuz mengungkapkan bahwa perasaan yang dirasakan olehnya berbeda dengan apa yang ia pikirkan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit