Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Astaga, 5 Biduan Ini Mendadak Tua!

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini tersebar foto-foto yang cukup menggegerkan dunia maya. Lima biduan dangdut Indonesia ini mendadak menjadi tua alias keriput. Diantaranya, Cita Citata, Iis Dahlia, Fildan D'Academy, Uut Permatasari, dan Selfi Nafilah. 

Namun ternyata kelima penyanyi dangdut ini tidak benar-benar berubah menjadi lansia (lanjut usia). Akan tetapi mereka sedang mengikuti tantangan untuk menjajal sebuah aplikasi perubah bentuk wajah, #faceappchallange dan mengunggahnya ke dalam jejaring sosial media Instagram. 

Berbagai tulisan status lucu terpasang dalam foto berwajah tua para pedandut itu. Dari postingan Instagram biduanita mungil dan cantik Cita Citata, menuliskan kata-kata yang ditujukan kepada calon pasangannya. 

"Hi calon imam ku !! nanti aku tua begini .. masih mau ngga sama aku? #FaceAppChallenge," tulis @cita_citata.

Sementara Iis Dahlia menerangkan, jika dirinya sudah berusia lanjut akan seperti yang dipajang di gallery Instagramnya. "Yesss...I’m! When getting old  #faceappchallenge," kata @isdadahlia

Uut Permatasari juga turut menambahkan kata-kata mutiara berbahasa Jawa di bawah potret tuanya itu. Kalau Fildan, menuliskan ajakan untuk menyaksikan penampilannya di ajang kompetisi laga bintang dangdut D'Star. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit